Karang Taruna Badung Melaksanakan Sembahyang Bersama Dalam Menyambut HUT Karang Taruna Ke-63

26 September 2023
Administrator
Dibaca 51 Kali
Karang Taruna Badung Melaksanakan Sembahyang Bersama Dalam Menyambut HUT Karang Taruna Ke-63

Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna yang ke-63, diselenggarakan acara sembahyang bersama sekaligus pembuatan video yang membentuk angka 63 oleh perwakilan karang taruna badung dari masing-masing desa termasuk desa Jagapati yang diwakilkan oleh Ketua, beserta 3 anggota Karang Taruna Catur Budhi pada 15 September 2023 pukul 17.00 WITA yang bertempat di Pura Lingga Bhuwana dan Jaba Sisi Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung.

Dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna yang ke-63, telah hadir juga Bapak Sekda Kabupaten Badung Adi Arnawa, guna memberikan arahan atau binaan kepada seluruh perwakilan Karang Taruna dari masing-masing desa Kabupaten Badung untuk selalu menjadi dasar kegiatan sosial yang berdampak positif terhadap masyarakat.

Setelah kegiatan tersebut, diharapkan Karang Taruna dari masing-masing desa Kabupaten Badung dapat membuat inovasi baru dalam kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat. Dan tentunya kegiatan tersebut akan selalu mendapat dukungan oleh Pemerintah Badung.

Kim Jagapati / 01