Perbekel Jagapati Menyalurkan Bantuan (PMT) ke penyandang Disabilitas Berupa Sembako dari Kemensos

17 November 2023
Administrator
Dibaca 52 Kali
Perbekel Jagapati Menyalurkan Bantuan (PMT) ke penyandang Disabilitas Berupa Sembako dari Kemensos

Jagapati (17/11/2023) - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi Sosial dasar Penyandang Disabilitas terlantar,anak terlantar,lanjut usia terlantar, serta gelandangan pengemis di luar Panti Sosial di Kabupaten Badung Tahun 2023. Terkait dengan hal tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa sembako yang diberikan kepada Penyandang Disabilitas di Desa Jagapati yang dilaksanakan pada hari Jumat, (17/11/2023) yang bertempat di Desa Jagapati.

Dimana di Desa Jagapati terdapat Penyandang Disabilitas yang berjumlah total 54 orang, untuk penyerahan ke penyandang disabilitas yang ada di Desa Jagapati, Dinas Sosial Kabupaten Badung menyerahkan bantuan tersebut ke Desa dan Pemerintah Desa Jagapati menyerahkan kepada penyandang disabilitas yang diserahkan langsung oleh Perbekel Jagapati dan kasi yang membidangi Kasi Kesra serta bersama masing-masing Kelian Br.Dinas Se-Desa Jagapati. 

Ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Badung terhadap penyandang disabilitas, jangan dilihat dari jumlah bantuan yang diberikan tapi dilihat dari bentuk perhatiannya. Dimana bantuan ini merupakan bentuk motivasi  maupun penyemangat dalam pemenuhan kebutuhan pangan dan  gisi para penyandang disabilitas di Kabupaten Badung. Semoga bantuan-bantuan seperti ini terprogram kembali untuk membantu warga penyandang disabilitas.