Usaha Tidak Menghianati Hasil, JVC Taklukan Putra Baha 3-0

14 November 2023
Administrator
Dibaca 78 Kali
Usaha Tidak Menghianati Hasil, JVC Taklukan Putra Baha  3-0

Dalam ajang pertandingan volly Mangupura Cup 2023, sebanyak 44 tim saling berjuang mengerahkan setiap hasil dari latihan mereka untuk memperoleh kemenangan. Tim perwakilan desa jagapati yaitu JVC berhadapan dengan Putra Baha pada hari minggu 12 November 2023 pukul 20.30 WITA di Gor Mengwi, Kabupaten Badung.

Dalam pertandingan perdana ini, JVC Jagapati sedikit gugup karena membawa nama desa jagapati di punggung mereka. Selain itu pertandingan tersebut ditonton langsung oleh Ketua BPD Desa Jagapati, Ketua LPM Desa Jagapati, Ketua Karang Taruna Desa Jagapati dan beberapa masyarakat Desa Jagapati yang juga turut serta dalam mendukung JVC Jagapati dalam pertandingan tersebut. 

Menunjukan hasil dari latihan keras yang telah dijalani sebelum Mangupura Cup 2023. JVC Jagapati menjawab dengan positif harapan dari para pendukungnya. Tidak tanggung-tanggung JVC menaklukan Putra Baha dengan set 3 – 0. Diharapkan dengan kemajuan yang positif ini dapat meningkatkan mental sekaligus motivasi para pemain JVC Jagapati untuk dapat menjuarai Mangupura Cup 2023. 

Kim Jagapati / 01