Posyandu Balita Desa Jagapati Rutin Digelar, Berikan Pelayanan Kesehatan Anak

16 Mei 2024
Administrator
Dibaca 64 Kali
Posyandu Balita Desa Jagapati Rutin Digelar, Berikan Pelayanan Kesehatan Anak

Kader Posyandu desa jagapati, kecamatan Abiansemal, kabupaten Badung, rutin menggelar posyandu balita setiap bulan sekali. Posyandu ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anak balita di desa Jagapati. Posyandu ini biasanya dihadiri oleh ibu-ibu yang membawa anaknya yang berusia di bawah lima tahun. Di posyandu ini, anak-anak akan diperiksa kesehatannya oleh relawan yang berpengalaman dalam bidangnya. Selain itu, ibu-ibu juga akan mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang cara merawat anak balita. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis 16 mei 2024 di balai banjar Kemulan desa Jagapati pada pukul 09.00 WITA. 

Kepala desa Jagapati, I Wayan Sutarga, mengatakan bahwa posyandu ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan anak balita di desa Jagapati. "Posyandu ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa untuk meningkatkan kesehatan anak balita," ujar Beliau.

I Wayan Sutarga juga berharap agar seluruh ibu-ibu di desa jagapati dapat mengikuti posyandu secara rutin. "Kami mengajak seluruh ibu-ibu di desa Jagapati untuk mengikuti posyandu secara rutin," harapnya. Semoga kedepannya dapat menunjukan hasil yang memuaskan.

Kim Jagapati / 01