Kegiatan Kelas Ibu Hamil

28 April 2024
Administrator
Dibaca 67 Kali
Kegiatan Kelas Ibu Hamil

Kehamilan adalah sebuah fase yang sangat ditunggu – tunggu oleh pasangan suami istri, adapun keinginan perempuan adalah lancar dalam proses persalinan dan memiliki buah hati yang terlahir sehat jasmani maupun rohani. Dalam mewujudkan hal tersebut, Pemerintah desa Jagapati bekerja sama dengan Puskesmas untuk membuat program kelas hamil. Yang dimana dalam program tersebut diikuti oleh ibu – ibu hamil masyarakat desa Jagapati pada Sabtu, 27 April 2024 di balai banjar Kemulan, Jagapati pada pukul 09.00 WITA.

Dalam program kelas ibu hamil ini, ibu – ibu hamil akan dibekali pengetahuan dasar mengenai kehamilan agar ibu – ibu hamil dapat merubah sikap dan perilaku mereka untuk lebih memperhatikan kehamilannya. Selain daripada itu dari KPA Kab. Badung juga Memberikan sosisalisai tentang HIV AIDS. I Wayan Sutarga selaku Perbekel desa Jagapati juga turut memantau program ini agar selalu dapat melihat prospek perkembangan yang terjadi.

Dengan adanya program ini, besar harapan Pemerintah desa Jagapati untuk ibu – ibu hamil dapat melahirkan dengan baik dan diberkati buah hati yang sehat rohani maupun jasmani. Karena kelak buah hati mereka akan menjadi pemuda – pemuda yang menjadi ujung tombak desa Jagapati. 

Kim Jagapati / 01