Pelantikan Kepengurusan Baru ST Tria Sundari

04 Januari 2024
Administrator
Dibaca 64 Kali
Pelantikan Kepengurusan Baru ST Tria Sundari

Pelantikan Kepengurusan Baru ST Tria Sundari

Dalam menjalankan kegiatan kepemudaan, kepengurusan dalam organisasi salah satunya organisasi Seka Truna-Truni (STT) sangat dibutuhkan untuk menjadi penggerak dalam sebuah organisasi tersebut. Pada hari Senin 01 Januari 2024, Pukul 20.00 WITA, Tria Sundari telah memilih kandidat-kandidat yang nantinya akan menggantikan kepengurusan lama untuk menjadi wajah baru bagi ST Tria Sundari. Kegiatan tersebut dijalankan sembari melakukan kegiatan sembahyang bersama di bale banjar kemulan desa Jagapati.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemuda dan pemudi ST. Tria Sundari sekaligus calon-calon pemuda pemudi yang sudah dipilih dan memenuhi syarat untuk menjadi pemuda pemudi di ST. Tria Sundari. Kegiatan persembahyangan ini dijalankan secara intern sehingga tidak mengundang selain anggota ST. Tria Sundari.
Keputusan dalam pelantikan tersebut masih belum dapat diputuskan dikarenakan dalam pemilihan, kandidat yang terpilih tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut dan keputusan selanjutnya akan dirapatkan ulang dalam waktu yang belum diputuskan.
Kim Jagapati / 01