Perbekel Jagapati Menyerahkan Bantuan UEP Ternak Kepada Masyarakat

09 November 2023
Administrator
Dibaca 73 Kali
Perbekel Jagapati Menyerahkan Bantuan UEP Ternak Kepada Masyarakat

Dalam membantu perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Desa Jagapati, adapun tindakan yang dilakukan yaitu Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Ternak, Perbekel Jagapati I Wayan Sutarga beserta Perangkat Desa Jagapati terjun langsung pada hari Rabu 08 November 2023 pada pukul 18.00 WITA  di Desa Jagapati dalam menyerahkan bantuan berupa Bibit Babi Betina sebanyak 82 ekor kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain I Wayan Sutarga selaku Perbekel Jagapati yang terjun langsung ke lapangan, beliau ditemani juga oleh Perangkat  Desa Jagapati dan BPD Desa Jagapati. Kegiatan ini ditunjang penuh dari Dana Desa yang dimana Bibit Babi tersebut dipesan dari UD.Nugraha
Dalam kegiatan ini I Wayan Sutarga menyebutkan bahwa “Pemerintah Desa, memberikan bantuan kepada masyarakat miskin guna meningkatkan perekonomian Desa yang berupa Bibit Babi Betina sebanyak 82 ekor, dengan ini diharapkan Sentral ternak di Desa Jagapati dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi”.

Harapan Kedepan Dengan adanya Bantuan UEP ini Dapat memotivasi atau menumbuhkan rasa gairah bagi masyarakat Desa Jagapati dalam berternak khususnya berternak babi.

Kim Jagapati / 01