Perbekel Jagapati Memonitoring Pembangunan Jalur saluran irigasi Tani Subak Umabun

24 Juli 2024
Administrator
Dibaca 37 Kali
Perbekel Jagapati Memonitoring Pembangunan Jalur saluran irigasi Tani Subak Umabun

Pembangunan Jalur saluran irigasi Tani Subak Umabun, Proyek ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk meningkatkan infrastruktur irigasi guna mendukung sektor pertanian lokal.

Saluran irigasi yang baru dibangun ini memiliki peran strategis dalam memperluas cakupan irigasi dan meningkatkan efisiensi penggunaan air bagi petani. Monitoring progres proyek dilakukan secara rutin oleh tim pengawas yang terdiri dari Perbekel dan TPK Desa, dengan tujuan untuk memastikan bahwa setiap tahap pembangunan berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran menjadi fokus utama dalam memastikan efisiensi penggunaan Dana Desa.

Sinergi positif antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur pertanian. Keberhasilan proyek ini merupakan cermin dari komitmen bersama untuk mengatasi tantangan pembangunan di tingkat lokal.

Pemerintah Desa terus memperkuat komitmennya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di bidang pertanian melalui  Pembangunan saluran irigasi ini  merupakan bukti dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa, masyarakat, dan stakeholders terkait untuk mendukung kemajuan sektor pertanian lokal.