Pemerintah Desa Jagapati Menyelenggarakan Bimtek Dalam Membangun KIM

03 November 2023
Administrator
Dibaca 69 Kali
Pemerintah Desa Jagapati Menyelenggarakan Bimtek Dalam Membangun KIM

Dalam upaya penguatan kapasitas peran Kelompok informasi masyarakat, Pemerintah Desa Jagapati menyelenggarakan Bimtek untuk bekal KIM dalam melaksanakan tugas nantinya. Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 di Kantor Desa Jagapati.
Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Abiansemal, Kepala Desa Jagapati, Sekretaris Desa Jagapati, Perwakilan BPD Desa Jagapati, Ketua LPM Desa jagapati, Ketua PKK Desa Jagapati dan seluruh anggota KIM Desa Jagapati. Dalam Kegiatan ini, Pemerinta Desa Jagapati mengundang Bali Post dan KOMINFO Badung sebagai Pembicara atau mentor dalam memberikan pembekalan kepada seluruh anggota KIM.

Dalam kegiatan ini salah satu Pembicara yaitu Kadek Parwata memaparkan bahwa “Dalam mencari sebuah berita, membangun relasi dalam lokasi penugasan adalah salah satu faktor penting guna mengakses berita secara aktual”.
Diharapkan dengan kegiatan ini, KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Desa Jagapati dapat mengembangkan potensi – potensi Desa dalam meberitakan informasi – informasi yang ada di Desa jagapati.