Perbekel Jagapati Mengunjungi Masyarakat yang Sakit Bedridden dan memberikan bantuan bingkisan

06 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 70 Kali
Perbekel Jagapati Mengunjungi Masyarakat yang Sakit Bedridden dan memberikan bantuan bingkisan

Perbekel Jagapati menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap warga masyarakat Desa Jagapati yang sakit (bedridden). Aksi nyata Perbekel Jagapati dibuktikan dengan mengunjungi warga.

Warga yang dikunjungi diantaranya ada 6 yang berlokasi di Br. Pasek dan Br. Kemulan. Turut mendampingi diantaranya Perbekel Jagapati, Kelian Dinas dan Adat ,Puskesmas Abiansemal II beserta Pustu Desa Jagapati.

Perbekel Jagapati mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian pemerintah terhadap warga yang Sakit (Bedridden) serta agar tabah menjalani cobaan ini. Bagaimana yang sakit ini memiliki semangat untuk sembuh dan bisa menjalani hidup lebih baik.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian kami dari sisi kemanusiaan. Yang namanya kehidupan tentu akan ada cobaan. Kami harap dengan kehadiran kami ini dapat memotivasi warga serta mempunyai semangat yang tinggi untuk segera pulih,” harapnya seraya menegaskan bahwa pihaknya baik selaku Perbekel maupun secara pribadi akan tetap berkomitmen untuk selalu memperhatikan warga yang memerlukan bantuan sembari menyerahkan bingkisan.