ST. Eka Murti Melaksanakan Gladi jelang Parade Ogoh-Ogoh 2024

06 Maret 2024
Administrator
Dibaca 70 Kali
ST. Eka Murti Melaksanakan Gladi jelang Parade Ogoh-Ogoh 2024

Digelarnya parade ogoh-ogoh yang dimana telah disepakati oleh Pemerintahan dan para pemuda Desa Jagapati semakin dekat. Hal ini memicu semangat para pemuda untuk menunjukan kreatifitas mereka dalam acara parade ogoh-ogoh nantinya yang akan dilaksanakan di Desa Jagapati. Mempersiapkan hal tersebut, ST Eka Murti dari banjar Jabejero melaksanakan gladi kotor untuk memantapkan persiapan mereka dalam menyambut parade nantinya. Kegiatan gladi tersebut dilaksanakan di pertigaan agung Desa Jagapati pada hari Senin 04 Maret 2024, pukul 22.00 WITA.
Dalam gladi tersebut ST. Eka Murti meningkatkan adaptasi tempat dan kekompakan mereka dalam menyesuaikan irama dan gerakan yang telah mereka latih sebelumnya. Kegiatan yang dilaksanakan ST Eka Murti tersebut ditonton banyak masyarakat Desa Jagapati yang berada dekat dengan lokasi gladi dilaksanakan. Selain itu Linmas juga sudah sigap mengamankan tempat agar tidak mengganggu arus lalu lintas karena lokasi yang digunakan merupakan jalan umum.
Terlaksananya kegiatan gladi tersebut sukses untuk memantapkan persiapan ST Eka Murti dalam mempersiapkan diri menghadapi parade ogoh-ogoh 2024 yang akan digelar di desa Jagapati. 
Kim Jagapati / 01