Sekda Adi Arnawa Bersama Perbekel Jagapati Membuka Turnament Ceki Balapraja Jagapati

05 Agustus 2024
Administrator
Dibaca 39 Kali
Sekda Adi Arnawa Bersama Perbekel Jagapati Membuka Turnament Ceki Balapraja Jagapati

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Turnament Ceki yang dilaksanakan oleh Balapraja (Kesatria Kampuh Poleng Tanpetepi) Jagapati, Sabtu (03/08/2024) di Wantilan Pura Puseh Desa Adat Jagapati.

Turut hadir dalam kesempatan ini Perbekel Desa Jagapati I Wayan Sutarga serta Babinsa, Babinkamtibmas Desa Jagapati, Bendesa Adat Jagapati I Wayan Suardana, serta tokoh masyarakat dan peserta Turnament. Sebagai bentuk dukungan dan motivasi dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Badung membantu dana sebesar Rp 30 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Sekda Adi Arnawa.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi daripada kegiatan Turnamen Ceki yang dilaksanakan oleh Balapraja Jagapati. Disampaikan bahwa di Badung semua kegiatan yang bersifat positit di dukung oleh Pemerintah Daerah termasuk kegiatan Ceki ini juga di dukung oleh pemerintah karena ini adalah bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Badung di bawah kepemimpinan Bupati Nyoman Giri Prasta yang ada keberpihakan terhadap masyarakat Badung. Artinya pemerintah tetap berkeinginan untuk masyarakatnya Happy/bergembira, terlebih Ceki merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan.

source : Prokompim Badung