Musyawarah Masyarakat Desa Tentang Kesehatan

16 Mei 2024
Administrator
Dibaca 64 Kali
Musyawarah Masyarakat Desa Tentang Kesehatan

Kegiatan Survey Mawas Diri (SMD) merupakan suatu upaya yang dilakukan bersama yang melibatkan peran serta masyarakat untuk bersama – sama mengidentifikasi permasalahan kesehatan di masyarakat dan menggali potensi – potensi yang dimiliki untuk memecahkan permasalahan yang ada. Dalam hal ini, pemerintah desa Jagapati menyelenggarakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) untuk meninjau dan menghimbau relawan – relawan yang turut dalam survey mawas diri tersebu pada Selasa 14 mei 2024, 09.00 pagi di balai banjar Jabejero, desa Jagapati.

Selain dari relawan – relawan yang hadir, turut serta juga seluruh staf desa, ketua BPD beserta anggotanya, masing – masing kelihan dinas, Babinsa, Babinkamtibmas dan tentu yang membuka musyawarah desa tersebut adalah kepala desa langsung yaitu I Wayan Sutarga.

Dengan adanya musyawarah masyarakat desa terkait survey mawas diri ini, dapat memberi himbauan lebih lanjut terkait dengan potensi – potensi dan mengidentifikasi kesehatan masyarakat desa jagapati. Hal ini tentu menjadi kegiatan yang sangat positif yang dapat terus berjalan dalam membangun desa. Kedepannya I Wayan Sutarga selaku kepala desa akan terus berusaha dalam mendukung kegiatan – kegiatan yang positif dan berusaha untuk memfasilitasinya dengan lebih lengkap lagi. 

Kim Jagapati / 01