Membangun Desa, Perbekel Monitoring Proyek Pembangunan Pura Kemulan

04 Januari 2024
Administrator
Dibaca 68 Kali
Membangun Desa, Perbekel Monitoring Proyek Pembangunan Pura Kemulan

Membangun Desa, Perbekel Monitoring Proyek Pembangunan Pura Kemulan

 

Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu poin penting dalam membangun desa menjadi lebih baik. Hal ini menjadi dasar utama dalam pembangunan yang telah terjadi di Desa Jagapati. Salah satu pembangunan yang berjalan sekarang di Desa Jagapati adalah pembangunan Pura Kemulan yang berada di Banjar Kemulan Desa Jagapati yang dimana dananya bersumber dari BKK. Untuk mencapai hasil yang optimal, perbekel rutin melakukan monitoring pada proyek tersebut salah satunya pada hari Kamis, 21 Desember 2023. 

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Perbekel Desa Jagapati juga ditemani oleh Sekdes dan ketua BPD Desa Jagapati. Monitoring yang dilakukan sangatlah penting karena untuk menghindari kekeliruan yang mungkin terjadi pada lokasi proyek juga sebagai sikap Pemerintah Desa Jagapati yang sangat optimis dalam memajukan Desa.

Kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari tugas Pemerintah Desa Jagapati untuk mencapai hasil yang diinginkan. Harapannya agar pekerjaan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan teknis yang telah direncanakan.

 

Kim Jagapati / 01