Penerimaan Mahasiswa KKN PMM Universitas Warmadewa di Desa Jagapati

23 Juli 2024
Administrator
Dibaca 38 Kali
Penerimaan Mahasiswa KKN PMM Universitas Warmadewa di Desa Jagapati

Selasa, 23 Juli 2024 bertempat di balai Banjar Jabejero Desa Jagapati, Perbekel desa Jagapati menerima kegiatan KKN .Kuliah kerja nyata adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Jagapati, Bendesa Adat, Ketua BPD, Dosen Pembimbing Warmadewa, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh perangkat desa Jagapati dan seluruh mahasiswa yang melaksanakan KKN di desa Jagapati.

Pelaksanaan KKN ini merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selama pelaksanaan KKN, Mahasiswa siap bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Masyarakat dalam menyukseskan program kerja dan akan selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai Kegiatan sosial kemasyarakatan.

Perbekel Jagapati mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Universitas Warmadewa yang sudah mempercayakan Desa Jagapati sebagai lokasi untuk menimba ilmu secara langsung dilapangan bagi para mahasiswa.

Perbekel Jagapati menegaskan, akan pentingnya menjaga hubungan komunikasi untuk tercapainya tujuan bersama dan menghindari hal-hal yang tentunya tidak diinginkan.