Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) disalurkan oleh Pos Indonesia di Desa Jagapati

08 September 2022
Administrator
Dibaca 64 Kali
Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) disalurkan oleh Pos Indonesia di Desa Jagapati

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) telah mulai disalurkan oleh Pos Indonesia. Penerimanya adalah mereka yang telah terdata di Dinas Sosial Kabupaten Badung.  Penerima berhak mendapatkan Rp 150 per bulan. Khusus untuk Bali penyalurannya telah dilangsungkan oleh Pos Indonesia Area Bali.

Petugas PT Pos Indonesia menyampaikan pihaknya ditugaskan menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebesar Rp 200 ribu untuk bulan September. Sehingga total bantuan yang pihaknya salurkan kepada penerima sebesar Rp 500 ribu khususnya di Desa Jagapati  135 penerima sudah disalurkan.

Harapan Perbekel Jagapati I Wayan Sutarga “Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa kenaikan BBM ini dan dapat dipergunakan sebaik mungkin” tidak lupa beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Pusat terkait bantuan BLT BBM ini dan PT Pos Indonesia sebagai penyalur bantuan ini. Kegiatan ini di awasi langsung oleh Babinsa dan Bhabintamtibmas Desa Jagapati.