Perpisahan Siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Jagapati Berlangsung Meriah

25 Juni 2024
Administrator
Dibaca 65 Kali
Perpisahan Siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Jagapati Berlangsung Meriah

Perpisahan adalah sebuah awal yang baru dalam menempuh kehidupan itulah yang dirasakan oleh siswa – siswa SD N 1 Jagapati, dalam perpisahan kelas 6 SD N 1 Jagapati menggelar sebiah acara yang meriah untuk mengukir kenangan yang tidak terlupakan. Kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa-siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Jagapati Tahun ajaran 2023/2024 dimeriahkan dengan berbagai acara – acara yang dipersembahkan oleh siswa – siswa SD N 1 Jagapati. kegiatan ini berlangsung di SD N 1 Jagapati, Banjar Pasek Desa Jagapati pada hari Kamis 14 Juni pukul 08.00 Wita.

Dalam acara perpisahan mengundang tokoh – tokoh penting yang telah memajukan pendidikan di SD N 1 Jagapati antara lain Korwil Disdikpora, Kabid, Perbekel Desa Jagapati, Kelihan Dinas, Kelihan Adat dan Perangkat desa yang memiliki bidang yang berkaitan serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dengan adanya kegiatan perpisahan ini, semoga dapat mengukir cerita yang selalu diingat di dalam diri siswa – siswa yang telah lulus dari Sekolah Dasar dan akan menempuh ke jenjang yang lebih tinggi. Kegiatan ini juga sebagai penghargaan untuk siswa – siswa yang telah giat belajar selama 6 tahun untuk meningkatkan semangat dan perjuangan mereka untuk dapat lebih giat lagi dalam menempuh pendidikan. 

Kim Jagapati / 01