Musyawarah Desa penyusunan perencanaan pembangunan Desa tahun 2025

25 Juni 2024
Administrator
Dibaca 71 Kali
Musyawarah Desa penyusunan perencanaan pembangunan Desa tahun 2025

Pada hari Senin, 24 Juni 2024, Pemerintah Desa Jagapati menyelenggarakan musyawarah desa penyusunan perencanaan pembangunan Desa tahun 2025. Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, mulai dari  Dinas PMD, Perwakilan dari Kecamatan, hingga tokoh masyarakat dan perwakilan lembaga adat Desa Jagapati.

Musyawarah ini difokuskan pada penyampaian hasil percermatan ulang dokumen RPJM Desa, Laporan RKP tahun berjalan, usulan program tahun 2025. Kehadiran pihak-pihak terkait ini memberikan dukungan dan masukan yang berharga dalam proses penyusunan RKP Desa.

Keberagaman aspek pembangunan, kelembagaan, keagamaan, dan kegiatan masyarakat Desa Jagapati juga menjadi sorotan dalam acara ini. Diharapkan RKP Desa 2025 dapat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Jagapati.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut berkontribusi dalam musyawarah ini. Semoga RKP Desa yang disusun dapat menjadi acuan dalam pembangunan Desa Jagapati yang lebih baik di tahun-tahun mendatang.