Matangkan Persiapan Mangupura Cup, JVC Jagapati Tingkatkan Latihan

09 November 2023
Administrator
Dibaca 62 Kali
Matangkan Persiapan Mangupura Cup, JVC Jagapati Tingkatkan Latihan

Antusias Pemuda dalam olahraga bola volly sangat tinggi dalam masyarakat, salah satunya pemuda – pemuda di Desa Jagapati. Dalam mempersiapkan keikutsertaan JVC Jagapati (Tim Volly Jagapati) di Mangupura Cup pada hari Minggu, 12 November 2023. Dalam hal ini JVC Jagapati Meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam pelatihan yang dimana khusunya pada bulan November ini Pelatihan menjadi lebih intens.

Dalam proses pelatihan ini, tentu tidak luput dari dukungan Pemerintah Desa Jagapati dalam menyediakan tempat sekaligus pelatih agar hasil yang digapai bisa lebih meningkat lagi dan lagi. Hal ini juga memicu tunas – tunas muda yang baru ingin berkarier dalam dunia volly memiliki batu loncatan untuk dapat meningkatkan kemampuannya.

Semoga kedepannya JVC Jagapati terus meningkatkan kemampuan dalam bermain volly. Dan tentu tidak lupa juga tunas – tunas muda yang baru ikut serta dalam kegiatan ini dapat berkembang kedepannya dan menjadi perwakilan baru dari JVC Jagapati sehingga dapat menghasilkan talenta – talenta muda yang meraih banyak prestasi.

Kim Jagapati / 01