Perbekel dan BPD monitoring Pelaksanaan Pekerjaan yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus

13 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 72 Kali
Perbekel dan BPD monitoring Pelaksanaan Pekerjaan yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus

Perbekel dan BPD monitoring Pelaksanaan Pekerjaan yang bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus dari Kabupaten Tahun 2023

Jumat, 13 Oktober 2023 Perbekel Jagapati Bersama BPD telah melaksanakan kegiatan monitoring pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Tahun 2023 dan BPD melakukan monitoring agar pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan ketentuan teknis yang berlaku sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja kedepannya. Berkenan dengan hal tersebut Perbekel dan BPD monitoring Pelaksanaan Pekerjaan yang bersumber dari Dana Bantuan Khusus Tahun 2023 yang terdiri dari :


1. Perbaikan tembok penyengker, Piyasan Gede, Bungan Pelinggih (Meru Tumpang telu, pesaren, taksu, tajuk, catu meres, catu mujung, menjangan seluang di Pura Pasek Gel – Gel Jagapati2. Perbaikan Balai Kulkul, Pewaregan, 8 Buah Perbaikan atap Pelinggih Pura Panti Agung Pinatih Desa Jagapati
3. Perbaikan Balai Banjar Kemulan Desa Jagapati

Perbekel Jagapati menyampaikan dengan turun langsung dalam melakukan monitoring memang sangat Pemerintah Desa sangat butuhkan, karena banyak hal yang bisa kami pelajari khususnya bagaimana penataan pemerintahan desa yang baik dan benar berdasarkan aturan untuk menekan kekeliruan yang terjadi.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini merupakan Bagian dari tugas Pemerintah Desa dalam melakukan pengawasan, harapanya  supaya pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan panduan teknis yaitu specifikasi teknis atau gambar pekerjaan sesuai perencanaan .