Perbekel Jagapati membuka lomba mancing air deras yang diselenggarakan Sekaa Teruna Tria Sundhari.

12 September 2022
Administrator
Dibaca 65 Kali
Perbekel Jagapati membuka lomba mancing air deras yang diselenggarakan Sekaa Teruna Tria Sundhari.

Minggu, 11 September 2022 Perbekel Jagapati membuka lomba mancing air deras yang diselenggarakan Sekaa Teruna Tria Sundhari, Banjar Kemulan,  Desa Jagapati.

Tampak sejak pagi ratusan peserta yang datang juga dari luar lingkungan banjar setempat sudah bersiap dengan alat pancing. Hadir juga dalam kesempatan tersebut  Anggota DPRD Provinsi Bali, IB. Alit Sucipta, SH, Komisi I DPRD Kabupaten Badung, I Made Ponda Wirawan, ST, Perbekel  Jagapati, Kelian Desa Adat Jagapati, BPD, Kelihan serta tokoh masyarakat banjar setempat.

Perbekel Jagapati setelah membuka lomba mancing yang ditandai dengan pelepasan  ikan menyampaikan apresiasi pelaksanaan lomba mancing. Apresiasi bahwa dengan kegiatan mancing melaksanakan kegiatan penggalian dana yang memberikan ruang rekreasi dan edukasi lingkungan kepada generasi muda.

"Kegiatan ini disamping menjaga lingkungan dan kelestarian khusunya aliran sungai juga memberikan ruang dan rasa rindu para pemancing mania yang selama pandemi ini membuat keterbatasan diberbagai kegiatan, serta penggalian dana dalam mendukung kreativitas anak muda  ST Tria Sundhari," ujarnya

Dalam kesempatan tersebut  Perbekel Jagapati juga memberikan Bantuan Dana Pembinaan STT sejumlah 5 Juta Rupiah.