Tingkatkan Keamanan Desa, Linmas Rutin Melakukan Patroli Desa

06 Juni 2024
Administrator
Dibaca 52 Kali
Tingkatkan Keamanan Desa, Linmas Rutin Melakukan Patroli Desa

Maraknya kejadian pemukulan dan ricuh yang terjadi di Bali menjadi sebuah permasalahan yang sangat penting untuk segera ditangani. Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu hati-hati dan menghindari keluar malam atau melewati jalan yang sepi. Dalam menjaga keamanan desa Jagapati, Linmas rutin melakukan Patroli yang dimana area yang rawan seperti kos-kos-an dan perumahan yang dimana penduduknya belum mendata diri ke kantor desa Jagapati. Patroli ini dilaksanakan pada minggu, 28 januari 2024 di area desa Jagapati.
Sebelum melakukan patroli, Perbekel desa Jagapati I Wayan Sutarga memberikan arahan kepada seluruh anggota Linmas agar selalu waspada dan menjaga diri agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu diharapkan pendekatan terhadap masyarakat desa Jagapati dilakukan dengan baik dan tidak mengundang kericuhan.
Selain dari menjaga keamanan desa Jagapati kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Linmas diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat desa Jagapati kepada pemerintah desa Jagapati dalam menjalankan kewajibannya.
Kim Jagapati / 01